Tinjauan 6 Bulan RSS to Blog Pro

Mesin pencari sangat tertarik pada situs web dengan konten yang terus diperbarui dan relevan. Cek juga kulikmedia.com. Situs web yang tampak statis tanpa pasokan konten baru dapat dipandang tidak aktif dan dalam drive mereka untuk memberikan hasil pencarian terbaru dan paling relevan kepada pengguna, mesin pencari mungkin memberi peringkat situs web tersebut lebih rendah daripada situs web yang diperbarui secara teratur.

Tinjauan 6 Bulan RSS to Blog Pro

Apa itu?
RSS to Blog Pro adalah alat posting blog yang sepenuhnya otomatis menawarkan situs web yang memperbarui sendiri. Ini adalah skrip PHP yang diinstal pada satu akun hosting web. Dari instalasi terpusat ini, beberapa blog dapat dikelola dengan konten segar dari berbagai sumber. Juga tersedia adalah versi sebelumnya, non-pro, yang memiliki fungsi dasar yang sama, tetapi membutuhkan instalasi terpisah untuk setiap blog yang dipeliharanya.

Masalah apa yang dipecahkannya?
Menambahkan konten segar – dan yang penting, relevan – ke situs web dapat menjadi tugas yang menghabiskan sumber daya. Entah Anda menghabiskan waktu mencari dan membuat konten baru atau Anda membayar seseorang untuk melakukannya untuk Anda. Tanpa konten segar, situs web Anda dapat terlihat stagnan dan mengirimkan radar mesin pencari. Ini memengaruhi peringkat situs web Anda dalam hasil pencarian dan pada akhirnya berdampak buruk pada lalu lintas gratis yang datang dari mesin pencari. Jika situs web Anda mengandalkan lalu lintas mesin pencari maka ini bisa berarti kejatuhan mereka.

Apa Manfaatnya?
RSS to Blog Pro menangani masalah perlunya memperbarui konten situs web secara rutin dengan mengotomatiskan seluruh proses dari menemukan konten yang relevan berdasarkan kata kunci yang Anda berikan hingga memposting konten ke blog situs web Anda. Di mata mesin pencari, memperbarui situs web dengan konten yang tidak relevan tidak sebagus konten yang relevan. Semakin ketat niche Anda, semakin besar peluang Anda memiliki peringkat yang lebih tinggi karena Anda akan bersaing dengan sejumlah kecil situs web. Menggunakan pendekatan scattergun untuk konten situs web dapat berarti Anda akhirnya bersaing dengan situs web di sejumlah besar relung.

Jika Anda membuat situs web konten dengan tujuan mendapatkan penghasilan AdSense, maka Anda akan tahu bahwa iklan yang ditampilkan tergantung pada konten di sekitarnya pada halaman web Anda. Konten yang tidak relevan menghasilkan iklan yang tidak relevan bagi pengunjung situs web Anda, yang berarti mereka tidak tertarik mengkliknya dan penghasilan yang Anda hasilkan akan buruk.

Tinjauan 6 Bulan RSS to Blog Pro

fitur

* Mendukung beberapa jenis blog termasuk WordPress, Blog Blogger, Jenis Movable, Type Pad, Live Journal, dan MSN Spaces.
* Kata kunci dan umpan RSS dapat ditentukan untuk pembuatan konten otomatis atau Anda dapat menyediakan konten Anda sendiri.
* Posting ke blog Anda dapat dijadwalkan secara berkala, mis. sekali atau dua kali sehari sehingga postingan tampak alami.
* Tidak ada ‘jejak kaki’ untuk mengidentifikasi konten yang dihasilkan secara otomatis.
* Catatan log disimpan sehingga Anda dapat melihat dengan tepat apa yang telah diposting dan ke mana.
* Fungsi ping built-in untuk blog dan ping.
* Satu instalasi akan memposting ke jumlah blog yang tidak terbatas.
* Pembaruan rutin.
* Forum dukungan pengguna.
* Program afiliasi dua tingkat yang menawarkan komisi 40% ke tingkat atas dan 10% untuk setiap penjualan dari afiliasi yang Anda rekrut.

Pengalaman Saya Dengan RSS to Blog Pro
Sejak Agustus 2005, saya telah menggunakan RSS ke Blog Pro di semakin banyak blog di berbagai ceruk. Saya senang dapat mengatakan bahwa penghasilan saya dari AdSense telah meningkat dari bulan ke bulan sejak saat itu. Dengan perangkat lunak yang diinstal pada server pribadi virtual (VPS) saya, saya saat ini mengelola sekitar 50 blog, memposting konten baru yang relevan setiap hari atau dua. Saya sarankan Anda tidak menginstal RSS ke Blog Pro ke server bersama karena jika Anda memperbarui sejumlah besar situs web atau Anda sering menjalankan skrip (setiap beberapa menit), maka host Anda kemungkinan akan mengambil pandangan redup di atasnya. Mengingat betapa murah dan seberapa handal VPS untuk beroperasi di sana, tidak ada alasan yang masuk akal untuk mempertaruhkan server bersama. VPS seperti memiliki server Anda sendiri, sepenuhnya terisolasi dari situs web orang lain sehingga Anda tidak dapat memengaruhi mereka dan mereka tidak dapat memengaruhi Anda. Ada pengecualian disk IO, tapi itu bukan sesuatu yang harus menjadi perhatian nyata.

Masalah relevansi adalah apa yang membuat perbedaan antara alat pembuatan konten otomatis yang efektif dan yang tidak akan pernah melakukan apa pun untuk keuntungan Anda. Saya tidak bisa cukup menekankannya; tanpa lanjutan yang relevanent, mesin pencari tidak akan dapat mengkategorikan niche Anda dan tidak akan dapat memberi peringkat Anda secara adil di antara rekan-rekan Anda. Itu berarti Anda tidak akan berhasil dalam pencarian di area subjek Anda. Ini juga bisa berarti situs web Anda akan menayangkan iklan untuk peralatan tenis ketika niche Anda adalah perawatan anjing. Pengunjung yang mencari informasi tentang perawatan anjing sangat tidak tertarik pada peralatan tenis ketika mereka datang ke situs web Anda karena itu bukan sesuatu yang relevan dengan kebutuhan mereka saat itu.

Tidak ada keraguan bahwa ini membantu menjaga situs web tersebut tetap segar dan statistik situs web saya menunjukkan aliran kunjungan yang konstan ke halaman blog saya setiap bulan. Dan tentu saja, banyak pengunjung yang ditargetkan dan banyak konten yang ditargetkan berarti banyak klik pada iklan yang ditargetkan!

Dari segi dukungan, Michelle (pembuat RSS to Blog Pro) telah menjawab pertanyaan email saya dengan segera dan ada forum pengguna aktif untuk dukungan rekan. Michelle juga mengunjungi forum untuk memberikan bantuan walaupun beberapa pertanyaan memerlukan beberapa hari untuk mendapat tanggapan, namun basis pengguna, forum dukungan, dan perangkat lunak cukup matang untuk dapat mengatasi hampir setiap pertanyaan umum yang mungkin dimiliki oleh pengguna baru.

Untungnya, perangkat lunak ini mudah dipasang dan diatur sehingga Anda dapat beroperasi dalam satu atau dua jam.

Salah satu fitur yang belum saya gunakan adalah kemampuan untuk melakukan ping direktori blog dari dalam RSS ke Blog Pro. Alasan untuk ini adalah bahwa jika saya melakukan ping situs-situs ini untuk setiap posting yang dibuat untuk masing-masing blog saya, maka saya benar-benar akan melakukan ping hingga 50 kali sehari dari domain yang sama (domain tempat RSS ke Blog Pro diinstal) . Daripada mengambil risiko di-blacklist karena terlalu banyak melakukan ping dan memonopoli sumber daya direktori, saya menggunakan fasilitas ping dari dengan perangkat lunak blog WordPress saya sebagai gantinya sehingga setiap ping berasal dari masing-masing domain. Sekali lagi, ini akan tampak jauh lebih alami dan juga membantu RSS ke Blog Pro untuk bekerja lebih efisien dengan memisahkan beberapa pekerjaan yang jauh dari itu.

Kesimpulan
Setelah 6 bulan penggunaan konstan, saya cukup senang dengan kinerja RSS to Blog Pro. dan pasti akan merekomendasikan ini kepada siapa pun yang ingin memiliki situs web yang memperbarui sendiri yang menarik lalu lintas bertarget. Perawatan harus diambil ketika memilih host untuk skrip, tetapi setelah diinstal, pengoperasian skrip sederhana dan dapat diandalkan. Skrip yang sangat baik dalam kotak alat dari penerima AdSense dan pemasar afiliasi sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *