Pusat Kurma Murah

Kurma memiliki banyak jenis dengan bentuk dan rasa yang berbeda-beda, namun semuanya memiliki gizi yang sama. Anda ingin membeli kurma? Kami merupakan Pusat Kurma penyediaan berbagai macam jenis kurma dan pelayanan barang komoditas arab, terlebih khusus kurma dan berbagai barang oleh-oleh haji yang didatangkan dari timur tengah.

Pusat Kurma

Profil Kecelakaan Skydiving

Banyak kesalahpahaman seputar kecelakaan skydiving. Penyebabnya, orang yang paling mungkin mengalaminya, dan kemungkinan terbunuh saat terjun payung sering dianggap salah. Kecelakaan skydiving dapat disebabkan oleh berbagai faktor, tetapi beberapa penyebab yang lebih umum termasuk tabrakan antara pelompat, kesulitan saat mendarat, dan peralatan tidak berfungsi.

Terlepas dari mitos umum bahwa masalah peralatan adalah penyebab terbesar yang menyebabkan kecelakaan, kesalahan operator sebenarnya adalah penyebab utama sebagian besar waktu. Tabrakan sering kali terjadi akibat kanopi parasut yang dipasang terlalu berdekatan. Banyak kesulitan pendaratan disebabkan oleh penerjun payung yang terlalu tinggi memperkirakan berapa banyak waktu yang mereka miliki untuk menyelesaikan belokan dan manuver lainnya, atau mendarat di dekat rintangan.

Beberapa kematian akibat pendaratan melibatkan tenggelam terkait dengan pendaratan di air. Kerusakan peralatan jarang melibatkan kegagalan parasut atau cadangan untuk dikerahkan, seperti kepercayaan umum, tetapi lebih sering melibatkan garis yang menjadi terjerat. Kesalahpahaman lain tentang kecelakaan skydiving mungkin adalah bahwa siswa paling sering menjadi korban kecelakaan, tetapi siswa sebenarnya jarang terlibat dalam kecelakaan.

Pelompat yang lebih berpengalaman yang mencoba melakukan manuver yang membutuhkan keahlian tingkat tinggi lebih mungkin mengalami kecelakaan terjun payung. Kecelakaan merenggut nyawa 21 orang pada tahun 2004, turun dari 25 pada tahun 2003, 33 pada tahun 2002, dan 35 pada tahun 2001, beberapa di antaranya mungkin telah melakukan lompatan tanpa parasut.

Perbandingan statistik mengenai kematian akibat terjun payung dengan statistik kematian dari olahraga yang mungkin dianggap kurang berisiko, seperti scuba diving, menunjukkan bahwa terjun payung sebenarnya memiliki risiko yang lebih kecil daripada yang dilihat kebanyakan orang. Misalnya, menurut laporan, sekitar 30 dari 100.000 peserta skydiving tewas di Amerika Serikat setiap tahun.

Angka ini sebanding dengan 47 dari 100.000 untuk scuba diving, 50 dari 100.000 untuk mendaki gunung, dan 67 dari 100.000 untuk balon udara panas. Jadi, jangan biarkan ketakutan akan keselamatan membuat Anda takut saat melakukan skydive pertama itu. Sebuah catatan menarik, sejarah mencakup beberapa kasus orang yang selamat dari lompatan tanpa parasut dari ketinggian yang sangat tinggi.

Beberapa penyintas penting dari lompatan ini adalah penerbang dari Perang Dunia II. Seorang pilot pesawat tempur terpaksa melompat dari pesawat pembomnya ketika diserang musuh di Prancis. Dia jatuh 20.000 kaki, menabrak jendela atap di atap stasiun kereta, menderita luka parah, dan akhirnya pulih. Skenario lain melibatkan penerbang yang meninggalkan pesawat mereka karena alasan yang sama dan jatuh dari ketinggian 18.000 hingga 22.000 kaki dan bertahan hidup karena kejatuhan mereka dipatahkan oleh pepohonan dan arus salju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *