Pengurangan Pinggang Dan Kenyamanan Korset

Untuk Kamu Yang Membutuhkan Informasi Terkait Teknologi, Silahkan Kunjungi humairanews.com yang membahas tentang Game, Pendidikan, Tips Bisnis dan masih banyak yang lainnya.

Pengurangan Pinggang Dan Kenyamanan Korset

Korset dan Pengurangan Pinggang

Dengan mengenakan korset bertali ketat untuk waktu yang lama — praktik yang dikenal sebagai pengencangan tali — pria dan wanita dapat belajar untuk mentoleransi penyempitan pinggang yang ekstrem dan mengurangi ukuran pinggang alami mereka. Tightlacer biasanya bertujuan untuk 40 hingga 43 cm (16 hingga 17 inci) pinggang. Guinness Book of World Records mencatat dua contoh wanita yang mengecil menjadi pinggang 15 inchi: Ethel Granger dan Cathie Jung. Wanita lain, seperti Polaire, juga mengklaim telah mencapai pengurangan tersebut.

Ini adalah kasus ekstrim. Korset itu dan biasanya dirancang untuk dukungan, dengan kebebasan bergerak tubuh menjadi pertimbangan penting dalam desain mereka. Pemakai korset saat ini biasanya mengencangkan korset hanya cukup untuk mengurangi pinggang ke dimensi yang berkisar antara 18 hingga 24 inci.

Korset dan Kenyamanan Korset

Tali korset sedang tidak tidak cocok dengan aktivitas yang kuat. Bahkan, selama akhir abad kesembilan belas, ketika mengenakan korset adalah hal biasa, ada korset olahraga yang dirancang khusus untuk dipakai saat bersepeda, bermain tenis, atau menunggang kuda, serta untuk pakaian hamil.

Banyak orang sekarang percaya bahwa semua korset tidak nyaman dan bahwa mengenakannya membatasi kehidupan wanita, mengutip literatur Victoria yang ditujukan untuk pakaian yang masuk akal atau higienis. Namun, tulisan-tulisan ini paling tepat untuk memprotes penyalahgunaan korset karena pengetatan; mereka kurang keras terhadap korset per se. Banyak reformis merekomendasikan “tubuh Emansipasi”, yang pada dasarnya adalah rompi ketat, seperti korset torso penuh tanpa boning.

Sebagian besar pemakai korset modern akan bersaksi bahwa korset bisa nyaman, begitu orang terbiasa memakainya. Korset yang pas harus sangat nyaman. Wanita yang aktif dalam Masyarakat untuk Anakronisme Kreatif dan kelompok berlakunya sejarah biasanya memakai korset sebagai bagian dari kostum periode, tanpa keluhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *