Paket Jasa SEO Backlink PBN Kelaspejwan

By | September 18, 2020

Anda sedang mencari jasa PBN terbaik? Kami menyediakan Paket Jasa PBN Kelaspejwan untuk bisnis Anda. Dengan menggunakan rangkaian teknik SEO paling up date yang dapat membantu bisnis anda lebih berkembang. Menggunakan jasa PBN untuk meningkatkan performa website.

Ada cerita tentang seorang pegolf yang tidak bisa berjalan normal setelah kehilangan keseimbangan saat melakukan tembakan di bunker pasir dan mengalami cedera engkel. Setelah menjalani diagnosa sinar-X, dia diberitahu bahwa tulang pergelangan kakinya patah, dan ini membutuhkan waktu 6 minggu untuk pulih.

Situasi seperti ini dapat terjadi pada banyak pegolf amatir, tetapi kebanyakan dari mereka tidak sering menjadi kasus yang lebih buruk. Anda mungkin pernah melihat banyak pegolf dalam grup Anda kehilangan keseimbangan tubuhnya setelah melakukan pukulan, beberapa di antaranya berteriak atau berteriak keras. Penyebabnya adalah karena mereka tidak dapat menjaga keseimbangan tubuh mereka dalam banyak kasus.

Cara Menjaga Keseimbangan

Jadi, bagaimana cara menjaga dan menjaga keseimbangan selama melakukan pendekatan, mengayun, atau bahkan mengambil bidikan? Anda sebagai seorang pegolf bisa berlatih menjaga dan menjaga keseimbangan secara efektif jika memahami prinsip dasar teori keseimbangan tersebut

1. Aturan pusat gravitasi

Menurut prinsipnya, pusat gravitasi akan berubah jika posisi benda berubah (gerakan), misalnya jika kita mengangkat lengan ke atas maka pusat gravitasi juga akan ikut terangkat. Jika kita mengangkat lengan kiri maka pusat gravitasi akan berubah ke kiri dan jika mengangkat lengan ke atas dan menunjuk ke depan, maka pusat gravitasi juga akan berubah ke depan. Jadi ketika Anda mendekat, cobalah untuk sedikit menekuk lutut Anda untuk keseimbangan dan stabilitas.

2. Ukuran basement

Semakin luas ruang bawah tanah, semakin stabil. Oleh karena itu, untuk mendekati tee off, Anda harus tetap meregangkan kaki Anda sedikit lebih lebar untuk menjaga keseimbangan. Namun, tidak seperti pendekatan tee off. Anda dapat berdiri dengan normal untuk melakukan perpindahan dan penempatan karena pendekatan ini membutuhkan lebih sedikit gerakan.

3. Hubungan antara pusat gravitasi dan basement

Semakin dekat pusat gravitasi ke titik tengah basement, semakin kecil kemungkinan kehilangan keseimbangan. Saat melakukan ayunan punggung, jangan pindahkan beban tubuh ke sisi kanan dengan menggerakkan seluruh tubuh, sebaliknya, cobalah memutar hanya bahu dan pinggul. Dengan cara ini, pusat gravitasi juga akan berpindah ke sisi belakang tetapi gerakan yang dibutuhkan lebih sedikit, akibatnya kita dapat menjaga keseimbangan dan kita akan berusaha untuk menjaga agar pusat gravitasi tetap berada di basement sebanyak kita. bisa.

4. Berat badan Anda

Teori ini adalah tentang total massa tubuh yang mempengaruhi kemampuan menjaga keseimbangan. Orang yang memiliki berat badan lebih dan otot aktif akan mampu menjaga keseimbangan dengan lebih baik dibandingkan mereka yang memiliki berat badan lebih ringan.

5. Momentum dan keadaan eksternal

Jika Anda bermain dalam cuaca buruk, terutama saat angin kencang dari depan menyerang diri sendiri. Anda dapat menyesuaikan pendekatan Anda dengan sedikit condong ke depan untuk menjaga keseimbangan

6. Gesekan

Gesekan merupakan faktor terpenting yang mempengaruhi keseimbangan tubuh selama bergerak. Umumnya, semakin sedikit gesekan, semakin sedikit kemampuan untuk mengontrol keseimbangan. Dari teori ini, pastikan sepatu golf Anda dalam kondisi baik karena sepatu yang bagus akan meningkatkan gesekan dengan permukaan green sehingga membantu Anda untuk mengontrol keseimbangan saat melakukan pukulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *