Aksesori Dasi Leher

Untuk Kamu Yang Membutuhkan Informasi Terkait Teknologi, Silahkan Kunjungi voi.co.id yang membahas tentang Pendidikan, Tips Bisnis dan masih banyak yang lainnya. Dasi leher telah menjadi pernyataan mode tidak hanya bagi mereka yang memakainya di kantor atau tempat kerja mereka, tetapi juga mereka yang memakainya dengan santai di acara lain. Sering kali, ketika Anda keluar pada pertemuan makan siang, Anda merasa sulit untuk mengatur dasi leher Anda yang menggantung ke piring Anda atau menjadi kotor dengan bintik-bintik seperti minyak. Ini benar-benar membuat Anda malu di depan orang yang Anda tunjukkan pekerjaan profesional Anda. Juga ketika Anda bekerja atau bermain, sulit untuk memegang dasi Anda untuk meletakkannya di satu tempat.

Aksesori Dasi Leher

Jenis aksesori dasi leher
Jenis-jenis penting aksesoris leher termasuk tie bar, klip dasi, rantai dasi, dasi kupu-kupu dan tali dasi.

Bilah dasi
Tie bar juga dikenal sebagai slide dasi. Ini adalah sepotong logam tipis yang Anda geser di bagian tengah dasi Anda sehingga melekat pada baju Anda. Ini datang dalam berbagai bentuk seperti sederhana, kreatif dalam bentuk pulpen dan berbentuk aneh.

Tali pengikat
Tali pengikat adalah perangkat yang menahan ikatan leher Anda di tempatnya tanpa membatasi gerakan vertikal. Anda harus menyelipkannya melalui loop label di bagian belakang dasi Anda dan kemudian kancing itu pada tombol baju Anda di atas dan di bawah loop label. Biasanya terbuat dari kain transparan atau plastik yang membuatnya tidak terlihat dengan dasi Anda.

Klip dasi
Penjepit dasi juga disebut sebagai penjepit dasi dan sangat mirip dengan bar dasi. Tidak seperti bar dasi, Anda harus menjepitnya secara horizontal di atas dasi Anda sehingga melekatkannya pada baju Anda. Anda dapat memilih dari berbagai bentuk dan klip penjepit bahan.

Rantai dasi
Bagian atas yang tetap dari rantai dasi adalah batang yang harus Anda kaitkan ke salah satu kancing baju Anda dan kemudian masukkan dasi leher melalui loop rantai sehingga batang tersebut tersembunyi di balik dasi dan rantai itu terlihat pada bagian depan dasi. Ini terbuat dari perak atau emas.

Paku dasi
Tie tack jauh berbeda dari klip tie dan tie bar baik dari segi bentuk maupun fungsinya. Paku dasi terdiri dari dua bagian; satu adalah hiasan dengan pin di sebelah kiri dan belakang atau pangkalan bersama dengan rantai di sebelah kanan. Anda harus melepaskan pin dari alas, kemudian menembus kain dasi leher Anda, menghubungkan alas ke pin dan menyelipkan beban logam dan rantai melalui lubang kancing baju Anda. Muncul dalam banyak desain seperti lencana, bendera tetapi harus digunakan dengan benar karena dapat merusak dasi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami yang direkomendasikan, tying-neck-tie.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *